Senin, 05 Maret 2018

INSTRUMENTAL TERBAIK JEPANG DAN KOREA

Delapan Lagu Instrumen Terbaik Jepang dan Korea
 
Assalamu Allaikum....

Kali ini saya ingin berbagi beberapa judul lagu instrumen yang bisa buat kamu Rileks... 
Terkadang dengan adanya aktifitas yang padat kita lupa bahwa otak kita perlu istrahat salah satunya dengan mendengar lagu penenang dengan nada yang terdengar sangat lembut.

Sedikit pengalaman yang saya ingin ceritan kepada teman teman.. 
Setiap hari kerja dan kerja apalagi kantoran,jam istirahat  kantorpun hanya satu jam setengah. belum lagi di waktu yang sempit itu sudah di isi dengan kegiatan yang pasti makan, minum  kopi, ngobrol sesama pekerja. ditambah terkadang ingin rasanya kepala ini nyandar dibantal. tapi itu nggak mungkinlah... Tidur diwaktu yang sangat singkat seperti itu terkadang malah bikin kepala tambah pening setelah bangun.

Hari dirasa sangat berat. Lalu aku coba memutar lagu instrumen korea dan jepang  sambil berkerja. Ternyata itu ampuh loh... buat pikiran saat kerja Tenang dan Rileks walaupun waktu istrahat sedikit dan lanjut untuk kerja lagi.

Mengapa disini saya tidak mencampur instrumen dari negara lainnya, bukan berarti lagu instrumen dari negara lain itu tidak bagus ya... selera orang beda-beda.

Stop cuap-cuapnya... next kita lanjut berikut ini delapan lagu Instrumen Terbaik Jepang dan Korea

Delapan Lagu Instrumen Terbaik Jepang dan Korea

1. Auntum in my heart Ost Endless


Auntum in my heart ost endless love adalah serial drama korea yang tayang pertama kali dilayar kaca indonesia pada tahun 2001. serial drama ini selain cerita yang menarik juga menguras air mata dan perasaan namun karena di dukung dengan pemain yang cantik dan tampan, Song Hye Kyo sang pemeran wanita pertama yang Sukses Meraih Ranting Pertama di beberapa negara termasuk negaranya sendiri dan Song Seung Hun sang pemeran pria yang tampan. Kemudian serial drama ini dikatakan sangat layak untuk ditonton.

2. First love :Utada Hikaru

Lagu yang di nyanyikan oleh diva Jepang ini walaupun untuk jaman sekarang sudah termasuk lagu lama namun lagu ini tidak pernah bosan untuk didengar walaupun berkali-kali diputar baik instrumen atau bervocal.

3. My Memory ost Winter Sonata

Sountrack dari Drama Korea Selatan ini paling bagus di dengar dalam versi instrumen, bisa menenangkan fikiran anda. berkas yang menumpuk dan tebal dihadapan anda akan terlihat mudah untuk di lalui. bisa di putar beriringan sambil anda bekerja

4. Kiss The Rain :Yiruma


Lagu yang mempunyai nada yang tenang ini juga bisa buat kamu Rileks.

5. I Think I Love You Ost. Full House

Wow... di Serial Drama Korea Yang satu ini bukan hanya lagunya yang enak didengar namun cerita serial ini juga menarik, sedih romantis dan lucu. pemeranya cakep dahhh....
Bisa di bilang ini versi Komplit.

6. Paradiso


Masih di Serial Drama yang sama Full House. untuk lagu yang satu ini juga layak untuk dikategorikan lagu instrumen terbaik.

7. Un Myung Ost. Full House

Dan masih dalam Serial Drama yang sama. lagu instrumen yang satu ini Rileks namun memberikan Semangat juga loh...

8. Moment To Remember

Film Korea yang satu ini  memiliki cerita yang sangat menyentuh ditambah sepanjang film ini jika anda menontonnya anda akan terus di ikutkan dalam instrumennya. sehingga anda lebih meresapi cerita dalam film ini. membat anda terbawa suasana emosi dan perasaan yang sedih.


Ini hanya sekedar info dari saya dan masih banyak lagu2 instrumen jepang dan korea yang bagus. namun ini beberapa lagu yang Top dan tidak akan bosan.
jika anda punya info tambahan silahkan beri saran ataupun kritik pada kolom dibawah

wassalam...
terima kasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO ANAK MUDA BAUBAU: INSTRUMENTAL TERBAIK JEPANG DAN KOREA

INFO ANAK MUDA BAUBAU: INSTRUMENTAL TERBAIK JEPANG DAN KOREA : Delapan Lagu Instrumen Terbaik Jepang dan Korea   Assalamu Allaikum.......